-->

Cara Berhenti SMS Berlangganan 99910 97080 Telkomsel

Teman-teman khususnya pengguna Kartu Telkomsel pasti pernah menemukan masalah yang dimana kartu kita sering di sms sama nomor 99910, 97080, dan lain-lain.

Tidak hanya itu saja, jika nomor kita sudah di sms seperti itu, pastinya pulsa kita sering kepotong sendiri, ya namanya juga berlangganan makanya jangan heran jika pulsa kita sering terpotong otomatis.

Ini adalah pengalaman yang saya temui, dimana nomor ibu saya sering di sms sama 99910 seperti di pada gambar di atas. Saya pernah coba menangani masalag ini lewat *116#, namun gagal terus.

Yasudah, saya coba buka pesan masuk dari 99910 lalu saya balas pesannya dengan mengetik "UNREG" (tanpa tanda petik ya). Dan ternyata berhasil, masuk sms seperti gambar berikut:
Akhirnya lega juga, pulsa ibu saya gak kepotong lagi nantinya. Namun yang saya temui tidal sampai disini saja, muncul lagi beberapa menit kemudian sms masuk dari 97080 seperti dibawah ini:
Saya coba lagi balas sms tersebut dengan cara yang sama, yaitu dengan mengetik "UNREG", ternyata sukses juga berhenti berlangganan.
Semoga bermanfaat ya.



3 Responses to "Cara Berhenti SMS Berlangganan 99910 97080 Telkomsel"

  1. This is a progressively effective strategy for conveying mass SMS's as a lot of SMS's can be remembered for one HTTP post. Bulk SMS API

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel